counter

Senin, 05 Agustus 2013

TOP SIX “NEWS ANCHOR TAMPAN di INDONESIA”



TOP SIX “NEWS ANCHOR TAMPAN di INDONESIA”
1.      Andromeda Mercury
Pria berdarah Palembang Jawa kelahiran 18 Mei 1988 itu disapa, mengawali karir sebagai jurnalis di Harian Umum Sriwijaya Post Palembang sejak masih sma. Wajah tampan dan suara khas-nya selalu dinanti fansnya setiap menyaksikan tvOne, stasiun TV dimana saat ini dia bekerja.
Foto: 

2.      Rory ashari
Memiliki nama lengkap Rory Asyari Ahmad, news anchor yang sekarang bekerja di Metro TV ini dulunya berprofesi sebagai Model. Wajah yang “good looking” dengan tubuh atletis serta “smart” dalam membawakan berita menjadikan news anchor ini memiliki penggemarnya sendiri. Putra asli Solo ini memiliki akun twitter @RoryAsyari
Foto:






3.      Timothy Marbun


Lahir pada 21 Maret 1982. Timothy, yang akrab dipanggil Timmy, pernah tinggal di Aceh dan di Oklahoma, Amerika Serikat pada masa kecilnya, sebelum akhirnya menetap di Jakarta. Alumni University of East London/ HELP University, Kuala Lumpur, ini memulai karier jurnalistiknya selama beberapa tahun di Metro TV. Reputasinya sebagai reporter semakin diakui setelah meliput pergolakan sosial di berbagai tempat seperti di negera-negara Timur Tengah, dan demonstrasi berdarah di Bangkok, Thailand.
Foto:
4.      Robert Harianto
Wajah tampan dan suara khas-nya adalah dua hal yang menjadi keunggulan news anchor Metro Tv ini. Banyak fans dari reporter yang satu ini, dapat dilihat di akun twitternya dengan followers mencapai 18.275. Profil dari news anchor yang satu ini tidaklah terlalu banyak tersedia di Internet.  Jadi jika ingin mengetahui kehidupan Robert Harianto ikuti saja twitternya @robertbet
foto
5.      Zulfikar Naghi
Memiliki nama lengkap Abdul Zulfikar Naghi, sebelum menjadi news anchor, zoel panggilan akrab zulfikar naghi, mengawali kariernya sebagai model.  Trans TV adalah stasiun tv yang menjadi awal kariernya di dunia jurnalistik dan saat ini bekerja di Indosiar.
foto

6.      Roland Lagonda
Pasti anda tahu presenter berita yang satu ini, wajahnya sering muncul sebagai presenter berita di trans 7. Profil lengkapnya saya juga tidak mengetahui yang jelas dari jajak pendaat yang saya lakukan beberapa orang merekomendasikan saya untuk memasukkannya ke jajaran top six. Demikian.
foto


4 komentar: