counter

Minggu, 09 Februari 2014

Pemain Amigos x Siempre saat ini



Masih ingatkah kalian dengan telenovela jaman dulu, judulnya Amigos X Siempre. Kalau dulu aku masih SD waktu Amigos ditayangin di TV indonesia, meskipun kadang nggak ngerti jalan ceritanya, karena masih SD, masih aja aku tonton. Seru aja, tiap siang nonton TV bareng temen-temen nonton telenovela satu ini. Kebetulan temanya juga tentang pergaulan anak sekolah, dan temen-temen sekolahku suka ngebahas ceritanya kalau disekolah jaman dulu, jadi pasti nggak bakal kelewatan nonton Amigos kecuali kalau disuruh tidur siang sama ibu waktu itu :3
Pasti kalian para cewek suka sama tokoh pedro yang tampan dan pemberani. Suka kasihan sama Ana yang selalu dikerjain duo jahat Patricia dan Renata. Terus suka gregetan sama bapaknya Ana, Francisco, bu Melisa dan om Salvador yang menyembunyikan perasaannya masing-masing. Dan masih ingatkah kalian dengan tokoh-tokoh lain seperti, Si kaya Santiago, tukang makan Rafael, Lourdes dll ? haha masa kecil memang tidak pernah habis untuk diingat.
Lalu gimana ya kabar mereka saat ini? Bagaimana rupa mereka atau apakah mereka masih menjadi artis atau tidak. Berikut ini photo-photo yang aku peroleh dari internet dan beberapa keterangan dari bebrapa artikel yang aku baca.

1.       Bellinda Peregrin Schull aka Ana
Belinda lahir di Madrid, Spain pada August 15, 1989 dari pasangan Ignacio Peregrin dan Belinda Schull. Dia belajar di mexican school yang bernama Francés Hidalgo. Dia keturunan camputan Spanish dan French , her ibu nya asal French dan ayahnya adalah Spanish. Keluarganya pindah ke Mexico City, Mexico ketika dia berumur 4 tahun. Belinda menunjukan bakatnya pada bidang tarik suara , dan acting ketika berumur 10 tahun. Serial pertama Belinda adalah Amigos X Siempre, yang di produksi oleh Televisa in Mexico.
Serial telenovela keduanya adalah Aventuras en el Tiempo,yang di pasangkan dengan Christopher Uckermann (Santiago). Tahun 2006 Belinda belinda kembali menunjukan talentany adi bidak peran pada Disney Channel Original Movie The Cheetah Girls 2 meminkan peran sebagai Marisol. Premiere nya di adakan pada August 25, 2006 dan menarik 8.1 jura penonton. Belinda menyumbangkan 4 lagu pada The Cheetah Girls 2 Soundtrack, album di releas pada August 15, 2006 di tempatkan di peringkat #5 on the Billboard 200 dan terjual sebanyak 1.4juta kopy di U.S.

2.      Martín Alejandro Ricca Peirone aka Pedro
Martín Alejandro Ricca Peirone yang lahir di Cordoba, Argentina pada December 17 1985 ini sudah menyuaki dunia tarik suara sejak umurnya empat tahun. Dan karirnya di dunia hiburan di mulai ketika di dan dua kakak laki-laki yang lain yang juga menyuakai dunia tarik suara bernyanyi bersama pada satu pesta karabat orang tuanya, dam secar tak sengaja salah satu produser rekaman di Mexico mendengar Martin bernyanyi, dan menawarkan kontrak rekaman di mexico. Di Mexico Martin pun mendapatkan tawaran bermain serial TV, yaitu El diario de Daniela.



3.      Christopher Uckermann aka Santiago
Christopher Uckermann lahir pada tanggal 21 oktobr tahun 1986 di mexico ini sekatang di kenal sebagai seorang pencipta lagu kawakan sekaligus penyanyi plus aktor muda berbakat yang di elu-elu kan oleh kaum hawa. Dan dia juga tergabung dalam grup boy vocal RDB.
Christoper udah wara wiri di layar kaca TV lokal Mexico udah sejak umur 2 tahun. Ini deretan telenovela yang pernah di bintanginya:
1.      El diario de Daniela (1999) as Christopher
2.      Amigos X Siempre! (2000) as Santiago del Valle
3.      Aventuras En El Tiempo (2001) as Ángel del Huerto
4.      Amy, la niña de la mochila azul (2004) as Ronaldo.
5.      Rebelde (2004-2006) as Diego Bustamante
6.      Lola Erase Una Vez(2007) as Himself
7.      RBD: La Familia (2007) as Ucker


4.      Ronald Duarte aka Rafael
Nggak banyak Informasi terkini tentang Ronal Duarte yang bisa aku dapatkan, jadi aku kasih photo-photonya saja ya >_<,hahaha


5.      Naidelyn Navarrete aka Renata
Sama halnya dengan Ronald Duarte yang tidak bisa aku dapatkan Informasi terkini tentangnya, sepertinya Naidelyn tidak terlalu populer saat dewasa. :p


6.      Grisel Margarita aka Patricia
Apakah kalian ingat dengan tokoh miskin yang ingin menjadi kaya, patricia, bersama renata patricia selalu menjahili Ana. Kini setelah dewasa tampaknya dia menjadi aktris terkenal di meksiko~~

7.      Mickey Santana aka Gilbert
Teman Pedro yang satu ini masih kah kalian mengingatnya? Mickey Santana aka Gilbert, kakak dari renata. Berikut ini photonya setelah dewasa.


1.      Daniela Mercado aka  Lourdes
Tokoh yang selalu disamping ana dan selalu menghabiskan waktunya dengan sang adik yang down syndrome. Sepertinya Lourdes juga terus mengembangkan kariernya di dunia hiburan meksiko.
yah merindukan mereka rasanya ~~

5 komentar:

  1. SD banget,,, udah lama berasa udah tua gue

    BalasHapus
  2. film kesukaan ku waktu SD. tapi maksud jalan cerita nya sdh lupa

    BalasHapus
  3. Dari dulu ana dan lourdes msh ttp cantik

    BalasHapus
  4. Mestinya anak jaman sekarang tontonannya yang begini lebih baik

    BalasHapus